Aturan Penerbangan Bila Anda Membawa Alat Kerja

Apakah Anda seorang tukang dengan perdagangan? Nah sebelum lanjut membaca Aturan Penerbangan Bila Anda Membawa Alat Kerja, sebaiknya anda ketahui tentang skincare yang bagus.

Jika demikian, kemungkinan Anda sudah terbiasa membawa peralatan ke mana pun Anda pergi. Bahkan, ada juga kemungkinan Anda perlu bepergian dengan mereka. Apakah Anda bepergian untuk tujuan bisnis atau tidak, penting untuk mengetahui bahwa industri penerbangan sebagai seperangkat aturan perjalanan udara khusus tentang alat. Jika Anda berencana untuk membawa alat Anda bersama Anda, Anda akan ingin meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan aturan-aturan ini. Melakukannya mungkin terbukti membantu, dalam lebih dari satu cara.

Sebelum memeriksa alat-alat yang tidak diperbolehkan di dalam maskapai penerbangan dan yang diperbolehkan, penting untuk mengetahui satu hal, ada berbagai jenis aturan. Sebagian besar maskapai penerbangan tidak secara tegas melarang Anda membawa peralatan, tetapi mereka membatasi Anda untuk membawanya pada waktu-waktu tertentu. Misalnya, Anda akan menemukan bahwa sejumlah besar alat dapat disimpan di bagasi terdaftar Anda, tetapi dilarang disimpan di bagasi jinjing Anda. Jika, sewaktu-waktu, Anda bingung tentang larangan ini, Anda disarankan untuk menghubungi maskapai penerbangan Anda untuk informasi tambahan.

Salah satu kelompok alat yang dilarang membawa barang bawaan termasuk benda tajam. Dengan fokus baru-baru ini pada keamanan bandara, Anda seharusnya sudah mengetahui jenis larangan ini. Gergaji, mata gergaji, bor, dan pemotong kotak dilarang di semua kabin pesawat. Pada dasarnya, ini berarti Anda tidak dapat menyimpan barang-barang ini di bagasi jinjing Anda; namun, mereka dapat dikemas dalam bagasi terdaftar Anda. Karena semua bagasi, termasuk tas yang tidak ingin Anda bawa setiap saat, perlu digeledah, Anda disarankan untuk mengamankan alat-alat ini dengan benar. Tidak melakukannya dapat mengakibatkan karyawan maskapai penerbangan mengalami cedera yang sebenarnya dapat dicegah.

Selain alat dengan ujung yang tajam, ada juga larangan membawa barang bawaan pada alat yang bisa digunakan sebagai senjata mematikan. Alat-alat tersebut antara lain kapak, kapak, tusuk sate, palu, dan linggis. Larangan ini sebagian besar dikenakan karena ukuran dan berat barang-barang ini. Seperti kebanyakan alat lainnya, industri penerbangan akan mengizinkan Anda untuk menyimpan alat berat ini di bagasi terdaftar Anda.

Meskipun sepertinya semua alat dilarang dari bagasi jinjing Anda, itu tidak terjadi. Ada sejumlah alat yang bisa disimpan di bagasi jinjing Anda. Alat-alat ini biasanya termasuk obeng dan tang. Alat tambahan mungkin juga diperbolehkan, tetapi tidak boleh disebutkan di atas. Alat ini juga harus panjangnya tidak lebih dari tujuh inci. Jika panjangnya lebih dari tujuh inci, Anda harus membuat akomodasi tambahan.

Terlepas dari kenyataan bahwa alat-alat tertentu dapat disimpan di bagasi jinjing Anda, mungkin ada baiknya untuk memasukkan barang-barang ini ke dalam bagasi terdaftar Anda atau meninggalkannya di rumah. Meskipun barang-barang ini diperbolehkan, Anda dapat menimbulkan kecurigaan karena membawanya bersama Anda di dalam pesawat. Kecurigaan itu mungkin bukan keharusan dari petugas keamanan bandara, tapi bisa juga dari penumpang lain. Dengan cara dunia bekerja saat ini, mungkin lebih baik jika Anda menahan diri untuk tidak memasukkan alat-alat ini ke dalam bagasi jinjing Anda, kecuali jika Anda benar-benar membutuhkannya.