Cara Membuat Halaman Website Dengan Mudah

Ketika saya mulai buletin saya, saya perlu halaman untuk mengarahkan pelanggan saya setelah mereka mendaftar. Karena saya sedang terburu-buru untuk menyiapkannya, saya mengarahkan mereka ke halaman arsip buletin saya. Kamu masih bingung dengan nomor kartu ATM BRI-mu? silahkan kunjungi saroben.com yang akan memberikan informasi lengkap cara mengetahui nomor kartu atm bri.

Cara Membuat Halaman Website Dengan Mudah

Kesalahan Besar # 1.

Ketika saya memiliki waktu luang, saya kembali dan membuat halaman terima kasih yang hanya menyatakan, “Terima kasih telah berlangganan. Masalah Anda yang pertama akan tiba segera. ”Dan mendaftarkan arsip.

Kesalahan Besar # 2

Apa yang saya gagal sadari ketika saya mengatur dua halaman itu adalah bahwa saya mendapat perhatian pengunjung. Mereka sudah tertarik dengan apa yang saya katakan karena saya meyakinkan mereka untuk mendaftar ke buletin atau eCourse saya dan saya membiarkan mereka pergi. Saya melewatkan kesempatan. Saya melewatkan potensi keuntungan.

Ketika saya mendesain ulang halaman terima kasih saya, saya menyertakan standar “terima kasih” dan “pastikan Anda mencari email konfirmasi Anda”. Saya juga menginstruksikan mereka untuk memastikan mereka menambahkan saya ke daftar pengirim aman mereka untuk memastikan mereka menerima email saya. Tapi kali ini saya memasukkan “Anda mungkin juga tertarik dengan penawaran gratis tambahan ini:” dan mendaftarkan sebuah ebook gratis, kesempatan untuk mendaftar eCourse gratis, dan informasi tentang penulis bisnis favorit saya – semuanya menggunakan tautan afiliasi saya.

Tebak apa yang terjadi? Ketika saya memeriksa statistik afiliasi saya, rasio klik-tayang saya meningkat 100% hanya dalam dua hari. Setiap orang yang berlangganan buletin saya juga berlangganan eCourse gratis yang saya tawarkan. Penjualan afiliasi saya untuk tiga produk yang saya promosikan berlipat ganda.

Saya telah menerbitkan buletin saya selama lima bulan dan membuat saya muak memikirkan berapa banyak uang yang saya hilangkan karena saya tidak meluangkan waktu untuk berbicara dengan pengunjung saya.

Apakah Anda tahu apa yang ada di pikiran? Tidak hanya saya butuh waktu 30 menit untuk menyiapkan halaman terima kasih yang baru, itu tidak membuat saya sepeser pun. Saya sudah memiliki semua informasi yang tersimpan di alat afiliasi pribadi saya dan terlalu malas untuk mengeluarkannya dan menggunakannya.

Jangan melakukan kesalahan yang sama. Lihatlah halaman tempat Anda mengarahkan pelanggan baru Anda. Apakah Anda menawarkan rekomendasi produk yang ditargetkan? Apakah Anda menjaga mereka atau membiarkannya menutup jendela itu agar tidak pernah kembali? Luangkan waktu tiga puluh menit dan sumber daya yang sudah Anda miliki untuk Anda dan perbarui halaman arahan Anda.

Rekening bank Anda akan berterima kasih.