Cara Memilih Baju Bayi Yang Overstock dan Item Izin

Untuk Kamu Yang Membutuhkan Informasi Terkait Teknologi, Silahkan Kunjungi voi.co.id yang membahas tentang Pendidikan, Tips Bisnis dan masih banyak yang lainnya. Pemilik toko ritel pasti menghadapi situasi yang sama tahun demi tahun – surplus gaya musim lalu dalam beberapa bentuk atau lainnya. Ini adalah berita baik bagi konsumen, karena harga barang-barang ini biasanya dipotong jauh di bawah ritel untuk memberikan ruang bagi produk baru.

Cara Memilih Baju Bayi Yang Overstock dan Item Izin

Tapi apa yang harus dilakukan dengan barang-barang clearance yang masih ada di rak hingga musim berikutnya? Atau bagaimana jika tidak ada cukup ruang untuk bertahan pada barang-barang ini lagi begitu produk baru tiba? Pemilik toko yang mendapati diri mereka menghadapi pertanyaan-pertanyaan ini mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyumbangkan terlalu banyak stok dan / atau barang-barang izin kepada organisasi amal yang layak.

Dalam banyak kasus, memberikan donasi yang cukup besar tidak hanya akan menguntungkan banyak orang yang tersentuh oleh organisasi yang menerima donasi Anda, itu dapat membuat dampak positif pada laba Anda dengan memungkinkan bisnis Anda melakukan penghapusan pajak pada akhir tahun. Jika Anda mempertimbangkan untuk memberikan sumbangan yang cukup besar, Anda mungkin ingin menghubungi penasihat pajak Anda terlebih dahulu untuk membahas bagaimana sumbangan tersebut akan mempengaruhi skenario pajak Anda.

Cara Memilih Baju Bayi Yang Overstock dan Item Izin

Dianjurkan untuk meluangkan waktu meneliti organisasi potensial sebelum menyumbang. Tampaknya ada banyak organisasi di luar sana yang bersedia mengambil sumbangan pakaian dan barang-barang aksesori. Ketika memilih suatu organisasi, pastikan terlebih dahulu dan terutama bahwa organisasi itu tidak mencari laba, karena hal ini memastikan potensi manfaat pajak dari sumbangan. Mungkin lebih mudah menemukan organisasi nasional besar, tetapi juga bermanfaat untuk meneliti organisasi lokal yang lebih kecil. Organisasi-organisasi lokal ini sering tidak menerima tingkat paparan yang diperlukan untuk memenuhi tuntutan mereka pada tingkat yang sama dengan organisasi yang lebih besar. Seperti halnya dalam banyak situasi, internet umumnya merupakan sumber informasi terbaik untuk meneliti organisasi amal. Selain itu, bacalah buku telepon lokal Anda, dan tanyakan sekitar. Kemungkinan Anda sudah mengenal seseorang yang memiliki semacam koneksi ke badan amal setempat – gunakan koneksi itu!

Setelah Anda memilih organisasi nirlaba untuk menerima donasi Anda, penting untuk mendapatkan satu titik kontak di dalam organisasi. Orang ini dapat mengatur penerimaan donasi Anda, yang dalam banyak kasus dapat diatur untuk dilakukan di bisnis atau gudang Anda. Adalah ide yang baik untuk memberikan daftar donasi yang terperinci, termasuk nilai grosir, ke titik kontak Anda pada saat donasi. Daftar ini tidak hanya akan membantu mendokumentasikan inventaris dalam catatan Anda, tetapi juga akan menjadi alat yang bermanfaat bagi badan amal untuk referensi sambil memasukkan item donasi ke dalam pasokan produk mereka yang ada. Pada gilirannya, tanyakan bahwa mereka memberi Anda “surat tanda terima”, mengakui dan merujuk nilai sumbangan. Surat ini akan memberikan dokumentasi yang akan diperlukan untuk memvalidasi penghapusan pajak. Pastikan untuk membahas pentingnya surat ini dengan kontak Anda sebelum memberikan donasi, dan tindak lanjuti segera setelah donasi dibuat untuk memastikan bahwa surat itu dihasilkan tepat waktu.