Kartu Hadiah Memiliki Beberapa Tali Terlampir

Tanarok.net adalah Platform Blogging Profesional. berdedikasi untuk memberikan Anda yang terbaik dari Blogging, dengan fokus pada ketergantungan dan Tips Kesehatan. Di sini kami hanya akan memberi Anda konten yang menarik, yang akan sangat Anda sukai.

Tidak tahu apa yang harus dibeli semua orang untuk Natal? Baru tahu tentang pesta ulang tahun dan butuh kado ulang tahun di menit-menit terakhir? Solusi mudahnya adalah dengan membeli gift certificate atau kartu hadiah, terutama jika orang yang Anda beli memiliki tempat favorit untuk berbelanja.

Tetapi ada beberapa masalah yang harus Anda ingat sebelum membeli kartu hadiah itu. Contoh, beberapa kartu hadiah kedaluwarsa, yang lain hanya dapat digunakan di lokasi tempat Anda membelinya. Mungkin ada biaya aktivasi, biaya transaksi, biaya tidak aktif, dan biaya penggantian yang dapat menghabiskan banyak nilai kartu. Sekarang kartu hadiah sepertinya bukan ide yang bagus, bukan? Ini tidak semua malapetaka dan kesuraman, mari kita lihat apa yang harus Anda cari sebelum Anda menyerahkan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah.

Pengecer yang menjual kartu hadiah biasanya tidak mengenakan biaya untuk kartu itu sendiri. Namun, sebagian besar bank mengenakan biaya setiap kali kartu digunakan. Sebagian besar kartu yang diterbitkan bank dilengkapi dengan Personal Identification Number (PIN) yang dapat digunakan seperti kartu ATM.

Anda pasti harus membaca cetakan kecil sebelum Anda membeli kartu, secara hukum mereka harus mencantumkan semua biaya. Jika Anda tidak punya waktu untuk membacanya, Anda selalu dapat berbicara dengan perwakilan dan ingat untuk mendokumentasikan nama mereka.

Jika Anda tidak puas dengan persyaratan mereka membeli dari tempat lain. Anda ingin mempertimbangkan biaya karena Anda benar-benar tidak ingin uang penerima terbuang sia-sia untuk biaya saja. Terakhir sebelum membeli kartu toko pastikan bahwa penerima dapat menggunakan kartu tersebut di toko manapun atau online.

Kartu hadiah Anda harus diperlakukan seperti uang tunai, jika hilang atau dicuri Anda dapat melaporkannya tetapi beberapa penerbit mungkin tidak mengganti kartu tersebut. Jika mereka tidak menggunakan kartu tersebut dan kedaluwarsa, hubungi penerbit kartu hadiah.

Mungkin dapat memperpanjang tanggal kedaluwarsa tetapi mereka akan mengenakan biaya untuk itu. Jika Anda tinggal di California, Anda beruntung, menurut undang-undang, kartu hadiah atau sertifikat tidak akan pernah kedaluwarsa. Jadi, jika Anda menemukan sertifikat dari tahun lalu dan memiliki tanggal kedaluwarsa, sebagian besar perusahaan akan tetap menerimanya.

Jika Anda, karena alasan apa pun, memiliki masalah dengan kartu atau sertifikat, Anda harus menghubungi penerbitnya.