Riset Kata Kunci

salvatorelicitra.net merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan

CARA RISET KATA KUNCI GRATIS TERBARU UNTUK SEO [2020]

Penelitian kata kunci adalah suatu keharusan untuk melakukan bisnis online. Situs terbaik di dunia perlu memiliki kata kunci yang layak, atau tidak akan ditemukan. Jika penggemar memancing mencari “memancing,” mereka tidak akan pernah menemukan situs Anda di “memancing.” Namun, mungkin Anda tidak dapat bersaing dengan “memancing”. Terlalu banyak situs berkualitas sudah ada dalam hasil mesin pencari. Bagaimana Anda menemukan kata kunci yang akan menghasilkan traffic bagi Anda?

Pakar pengoptimalan menyarankan membandingkan permintaan untuk memasok untuk menemukan kata kunci yang baik untuk halaman web Anda. Namun, pengalaman saya adalah bahwa banyak halaman saya dengan kata kunci “rasio baik” tidak pernah muncul di hasil mesin pencari, sementara yang lain saya tidak bisa bersaing dengan itu, ada di sana di halaman pertama hasil. Ini karena ini bukan hanya kuantitas, tetapi kualitas kompetisi yang penting. Rasio penawaran / permintaan hanya tidak memberikan informasi yang diperlukan.

<b> Penelitian Kata Kunci Yang Lebih Baik </b>

Ini adalah cara yang lebih baik dan lebih mudah untuk melakukan riset kata kunci Anda. Pertama, Temukan kata kunci di situs Yahoo (sebelumnya Overture): http://searchmarketing.yahoo.com/rc/srch. Klik “Alat Pemilih Kata Kunci,” untuk melihat berapa banyak lalu lintas yang dimiliki frase kata kunci bulan lalu.

Kumpulkan daftar kata dan frasa dengan permintaan yang layak. Ini tergantung pada sifat situs Anda, tetapi untuk situs saya sendiri, saya tidak akan mengoptimalkan halaman untuk kata kunci dengan kurang dari beberapa ratus pencarian per bulan.

Selanjutnya, buka http://toolbar.google.com, dan instal toolbar Google gratis di browser Anda. Dengan ini, Anda dapat melihat “pagerank” dari halaman web mana pun. Ini adalah peringkat antara 0 dan 10 yang digunakan Google untuk membantu menentukan situs mana yang muncul dalam hasil saat pencarian dilakukan.

Lihat peringkat apa yang dimiliki halaman Anda sendiri. Ini memberi tahu Anda (kira-kira) seberapa baik Anda bisa bersaing dengan halaman lain untuk persyaratan yang diberikan, dengan asumsi Anda baik-baik saja dengan optimasi di halaman Anda juga.

Ini juga merupakan panduan untuk peringkat halaman yang dapat Anda peroleh pada halaman baru yang Anda buat. Jika Anda memiliki PageRank tiga di beberapa halaman internal situs Anda, Anda mungkin dapat memiliki yang sama (dengan sedikit waktu) di halaman baru. Anda melakukan ini dengan menautkan secara internal ke halaman baru, terutama dari beranda dan peta situs, serta dari halaman lain yang relevan.

Untuk menyelesaikan penelitian kata kunci Anda, ketikkan kata kunci potensial Anda satu per satu, ke Google atau mesin pencari lainnya. Klik melalui ke halaman dalam sepuluh hasil pertama, dan perhatikan pagerank masing-masing. Jika beberapa dari mereka memiliki peringkat halaman yang lebih rendah daripada halaman Anda yang ada, Anda mungkin dapat bersaing pada frase kata kunci itu. Buat halaman yang dioptimalkan untuk kata kunci ini.

Jika sepuluh hasil pertama memiliki peringkat halaman 5 atau lebih tinggi, dan halaman Anda sendiri adalah 3, Anda tidak dapat bersaing (belum). Kadang-kadang Anda akan mencari kata kunci dengan 3.000 pencarian per bulan, dan 300.000 hasil, namun sepuluh hasil pertama akan memiliki pageranks 2 dan 3.

Lainnya dengan 30.000 pencarian dan 10.000 hasil hanya akan memiliki pagerank 5 atau hasil yang lebih tinggi. Jelas, rasio permintaan / pasokan tidak terlalu penting. Ini adalah cara yang lebih baik untuk melakukan riset kata kunci.