Tips Untuk Lanskap Yang Lebih Baik

Tips Untuk Lanskap Yang Lebih Baik РTidak diragukan lagi bahwa ketika lansekap seseorang ingin menghemat uang, serta memiliki properti yang menarik. Lansekap tidak hanya dapat membantu Anda mempercantik rumah, tetapi juga dapat memberikan sumber olahraga yang memuaskan di udara segar. Nah bila anda butuh bantuan untuk membangun lanskap atau konstruksi banguanan lainnya, bisa kunjungi  konstruksi-jasa.com.

Saat Anda merawat pekarangan Anda sendiri, Anda dapat menghemat uang dan meningkatkan kondisi fisik Anda. Tetapi jika lanskap ternyata terlihat buruk, maka banyak waktu dan uang yang terbuang percuma. Namun, adalah mungkin untuk memastikan lanskap yang terlihat lebih baik dengan mengikuti beberapa tip yang dapat membantu Anda merawat halaman Anda dengan lebih baik.

Tips Untuk Lanskap Yang Lebih Baik.

Ketahui jenis tanah Anda. Beberapa tanaman tumbuh subur di tanah dengan lebih banyak keasaman, dan yang lain lebih menyukai sedikit lebih banyak alkali. Selain itu, tanah berpasir dan tanah lempung, serta adanya tanah lempung, dapat membuat perbedaan dalam jenis tanaman apa yang akan tumbuh subur di lanskap. Anda harus mengevaluasi tanah Anda untuk menentukan jenis vegetasi apa yang harus ditanam di properti Anda.

Ketika Anda membeli tanaman yang akan berhasil dalam kondisi tanah yang ada di halaman Anda, maka Anda membuat keputusan uang yang lebih bijaksana, dan Anda mendapatkan lanskap yang lebih menarik. Jika ada tanaman yang ingin Anda gunakan di tanah Anda, tetapi tanahnya tidak cukup ideal, Anda dapat memperbaiki tanah ke kondisi yang tepat. Anda hanya perlu menambahkan mulsa atau gambut, atau menambahkan batu kapur atau kulit kerang yang dihancurkan, tergantung pada apa yang ingin Anda capai. Selama tidak ada perbedaan besar antara apa yang Anda miliki dan apa yang ingin Anda capai, Anda dapat melakukan penyesuaian tanah agar lebih akomodatif.

Pahami berapa banyak ruang yang dibutuhkan masing-masing tanaman. Ada beberapa tanaman yang membutuhkan lebih banyak ruang untuk sistem akarnya daripada yang lain. Jika Anda memilih satu tanaman yang cenderung tumbuh di mana-mana, dan Anda tidak memiliki ruang yang cukup, Anda akan menemukan bahwa tanaman Anda yang lain mungkin penuh sesak atau tersedak dan mati. Juga, pastikan Anda memahami persyaratan jarak antar tanaman. Banyak semak dan pohon kecil perlu ditanam dengan jarak setidaknya tiga hingga empat kaki agar memiliki cukup ruang untuk tumbuh.

Gunakan tanaman asli dalam desain lansekap Anda. Salah satu hal paling efektif yang dapat Anda lakukan untuk memastikan pekarangan yang terlihat bagus adalah memanfaatkan tanaman asli. Cari tahu tanaman apa yang tumbuh paling baik di daerah Anda, dan tanaman apa yang asli dari daerah tersebut. Dengan cara ini Anda sudah berada di depan, karena Anda tahu bahwa tanaman yang Anda pilih disesuaikan dengan iklim. Anda tidak perlu berjuang melawan kecenderungan alami untuk menjaga lanskap Anda tetap terlihat indah. Jika Anda karena menggunakan tanaman non-asli, yakinkan diri Anda bahwa mereka berasal dari tempat yang memiliki iklim yang mirip dengan tempat tinggal Anda.

Rencanakan lanskap Anda di sekitar waktu mekar yang berbeda. Tumbuhan yang berbeda mekar pada waktu yang berbeda sepanjang tahun. Jika semua tanaman di lanskap Anda paling menarik sekaligus, maka halaman Anda akan terlihat indah selama beberapa minggu setiap tahun, tetapi sangat mungkin jelek di sisa tahun ini. Salah satu cara untuk membantu menghindari hal ini adalah dengan memilih semak dan semak yang menarik yang terlihat hijau bagus, tetapi juga memiliki semacam bunga. Namun, merupakan ide bagus untuk membuat tanaman terhuyung-huyung di antara satu sama lain. Tanam tulip dan crocus di antara tanaman yang mekar belakangan sehingga di awal musim semi umbi mekar, dan ketika waktu bunga itu habis, tanaman berikutnya akan mekar. Dengan cara ini siklus lanskap Anda sesuai dengan musim, dan terlihat menarik sepanjang tahun.

Gunakan serpihan kayu di sekitar semak, semak, dan pohon. Serpihan kayu dapat membantu tanah di sekitar semak, semak, dan pohon terlihat lebih menarik. Keripik tidak hanya menutupi tanah (sering terlihat lebih baik daripada kotoran), tetapi juga membantu menjaga kelembapan, mengusir gulma, dan menyediakan makanan alami saat terurai. Demikian juga groundcover yang menarik seperti anak ayam dan ayam yang diletakkan di sekitar pohon dan semak dapat membuat area tersebut lebih menarik dan enak dipandang.